PUASA SEBENTAR LAGI… DAN KEBAIKAN-KEBAIKAN APA SAJA YANG INGIN KITA LAKUKAN LAGI MULAI SEKARANG?

Yuk, mulai lakukan saja hal kecil yang bisa kita lakukan…
May 2, 2017
May 28, 2017

PUASA SEBENTAR LAGI… DAN KEBAIKAN-KEBAIKAN APA LAGI YANG INGIN KITA LAKUKAN MULAI SEKARANG?

KUE BANGET, saluran berkah kita untuk orang lain.

Banyak cara bisa kita lakukan untuk berbuat baik bagi sesama. Salah satunya adalah dengan membantu para perempuan survivor Kekejaman Dalam Rumah Tangga (KDRT) menjalani kehidupan mereka.

Pernahkah Anda menyadari bahwa Kekejaman Dalam Rumah Tangga bisa berwujud dalam berbagai bentuk dan tingkatan, yang belum tentu dipahami oleh korbannya sebagai tindak kekerasan atau kekejaman. KDRT bisa menimpa siapa saja, dari latar belakang pendidikan & jabatan apapun, dari tingkat sosial-ekonomi-budaya mana pun. Korban biasanya sulit mencari pertolongan, karena tidak tahu harus bersikap dan tidak tahu harus minta tolong dengan cara apa. Sementara orang di sekitarnya juga tidak tahu apa yang terjadi, karena biasanya dirahasiakan sebagai aib keluarga.

Bentuk kekejaman itu mulai dari Kekejaman Kata-kata / Verbal yang membuat korban menjadi rendah diri, tidak percaya diri, pesimis, dan merasa pantas diperlakukan dengan buruk. Kekejaman Kata-kata ini tidak bisa divisum sehingga sulit dibuktikan, sama seperti Kekejaman Psikologis, Kekejaman Ekonomi, Kekejaman Seksual dan Penelantaran.

Di samping itu, ada pula Kekejaman Fisik, mulai dari dipukul, ditampar, ditinju, ditempeleng, ditendang, diinjak, dst, yang biasanya akan diminta visum fisiknya jika kita lapor pada yang berwajib. Itu pun belum tentu berpihak pada kepentingan perempuan korban. Kadang pihak korban terlambat melapor sehingga bekas-bekas pukulan sudah tidak terlihat jelas, dan dianggap TIDAK terjadi kekerasan fisik, tentu saja ini sangat merugikan korban yang sudah tersakiti lahir batin.

Proyek kemanusiaan KUE BANGET, diniatkan untuk beramal membantu ibu-ibu dan para perempuan yang mengalami Kekejaman Dalam Rumah Tangga, dan harus bertahan hidup untuk membiayai anak-anak yang jadi tanggung jawab mereka.

Ibu-ibu yang tangguh ini memproduksi kue-kue kering untuk bulan Puasa dan Lebaran, sekadar untuk membelikan baju Lebaran untuk buah hati tercinta.Mereka membuat kue Nastar Wijsman, Kaastengels, Mawar Sagu Keju, Cornflakes Wijsman, Putri Salju, Semprit Strawberry Love, Kacang Butter Cookies, Chocolate Chip Cookies, Lidah Kucing Klasik & Lidah Kucing Rainbow. Kemasan 250 gram & 500 gram.

Bisa order sekarang, ke WA 0812.9000.7878 (Baby Jim Aditya),

WA 0811 990 520 (Jim Bary Aditya)

email : baby@babyjimaditya.com

FB : @B Jim Aditya dan @Jim B Aditya

Fotografi & Design Grafis by Jim B Aditya

Dikirim dari Jakarta Selatan.

Untuk wilayah Jabodetabek, dikirim via Gojek atau JNE.

Untuk Bandung & sekitarnya, dikirim via travel Cipaganti.

Pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan JNE & Pos Indonesia.

Baby Jim Aditya
Baby Jim Aditya
Psikolog, seksolog, aktivis kemanusiaan dalam bidang penanggulangan HIV/AIDS, penyalahgunaan narkotika dan penguatan perempuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *