Yuk, mulai lakukan saja hal kecil yang bisa kita lakukan…

Baby Jim Aditya

Karena kita tidak bisa mengubah seluruh dunia dengan impian yang muluk-muluk, bagaimana jika kita mulai saja mengerjakan hal-hal kecil yang baik & mampu kita lakukan?
Menyambut bulan baik Ramadhan penuh berkah ini, kita seperti diingatkan, ternyata banyak cara yang bisa dilakukan untuk mulai berbuat baik bagi sesama,
Salah satunya dengan membantu para ibu dan perempuan survivor Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menjalani kehidupan mereka sehari-hari, syukur-syukur bisa untuk membelikan makanan bergizi bagi anak-anak mereka di bulan Puasa, serta menghadiahkan baju Lebaran buat buah hati tercinta.

Tahun lalu kami sudah memulai proyek kemanusiaan KUE BANGET ini dengan menggunakan modal dari tabungan pribadi yang sedianya digunakan untuk membiayai Sidang Promosi Doktor untuk saya di bulan Juli 2016. Alhamdulillah, berkat kekuatan doa dan dukungan mereka serta para sahabat semua, tak disangka-sangka saya dapat melewati seluruh rangkaian ujian dengan nilai sangat baik, dan lulus Sidang Promosi dengan hasil Sangat Memuaskan. Demikianlah semesta bekerja…

Sekarang kami sedang bersiap-siap mengumpulkan modal buat meneruskan kembali proyek kemanusiaan KUE BANGET ini, tentu kami mohon doa dan dukungan sahabat semua.
Sahabat-sahabat pekerja KUE BANGET memproduksi Kue Nastar, Kaastengels, Kue Semprit, Cookies Coklat, Kue Kacang, Putri Salju, Lidah Kucing Polos dan Lidah Kucing Rainbow,
dan segera Anda sudah bisa pesan hasil produksi mereka, termasuk PARCEL LEBARAN SERBAGUNA (seluruh materi parsel bisa digunakan kembali) untuk bingkisan silaturahmi kepada saudara, kerabat dan relasi bisnis Anda. Sebagian dari hasil penjualan juga akan diberikan kepada panti asuhan yatim piatu & panti jompo agar mereka juga bisa menikmati kegembiraan Hari Raya Idul Fitri dengan lebih bahagia.
Dari kegiatan tahun lalu, salah seorang pendukung Kue Banget menyumbangkan hasil penjualan kue untuk membantu anak-anak penderita kanker stadium lanjut. Benar-benar berkah buat banyak orang….

OPEN PRE ORDER mulai sekarang, bisa ke
WA : 0812.9000.7878 (Baby Jim Aditya),
0811 990 520 (Jim Aditya)
email : [email protected]
Pengiriman dari Jakarta Selatan ke seluruh Indonesia.
JABODETABEK : kurir Gojek atau JNE/TIKI.
BANDUNG & sekitarnya, dikirim dgn travel Cipaganti.
Ke seluruh Indonesia: JNE, TIKI dan Pos Indonesia.

Bagikan:

Baby Jim Aditya

Psikolog, seksolog, aktivis kemanusiaan dalam bidang penanggulangan HIV/AIDS, penyalahgunaan narkotika dan penguatan perempuan.

Leave a Comment